Wednesday, January 23, 2013

Kuliah Lagi

2


Sungguh,
Saya bukan gak mau kuliah di luar negeri;
Saya bukan sudah tidak lagi haus ilmu,
Saya bukan sok menjaga pandangan dari poster dan pengumuman itu
Saya bukan sombong dan merasa diatas level dari tawaran yg datang ke saya itu,
Saya bukan takut dan gak PD untuk mendaftar atau mengnontak profesor disana-sini
Saya masih haus ilmu,
saya masih ingin merasakan nikmatnya belajar,
saya masih penasaran dengan rasanya mendapat kuliah langsung dari para penulis buku itu,
entah di madinah, makkah, jerman, australia, jepang, china, atau entah belahan dunia mana
Saya hanya punya satu persyaratan: bersama mahram
itu saja,
:)
saya tau, kesempatan seperti itu tidak datang setiap saat,
tidak semua orang dapat,
tapi kesempatan, buat saya itu dibuat dan diatur,
dan saya menitipkan itu pada Yang maha Mengatur, Allah
cukup Allah

2 comments: