Friday, January 20, 2012

aku tau...

0

Di jingga senja itu… aku tau, ada penantian
Di kelam malam itu.. aku tau, ada harapan
Di dingin fajar itu.. aku tau, ada pertemuan
Di cerah pagi itu.. aku atu, ada kemenangan

Di ruas jari ini.. aku tau, ada rahmat Allah
Di jengkal kaki ini.. aku tau, ada ridho Allah
Di detak jantung ini.. aku tau, ada kuasa Allah
Di hela nafas ini.. aku tau, ada rizki Allah

Di tengah ramai ini.. aku tau, rizki-Nya tak terhitung
Di dalam sepi ini.. aku tau, ridho-Nya tak terbendung
Di sudut damai ini.. aku tau, rahmat-Nya tak berujung
Di hadap waswas ini.. aku tau, kuasa-Nya tak terkungkung

Maka, nikmat Allah manakah yang mampu aku dustakan?
Aku tau… TIDAK ADA! TIDAK AKAN PERNAH ADA!

_________________
Terimakasih untuk segalanya, duhai Allah Yang Maha Pemberi Kasih

0 komentar:

Post a Comment